Persija Rekrut Mantan Striker PSM Reinaldo Elias

192

Persija Jakarta resmi mengontrak eks striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa, selama empat bulan pada Selasa (8/8).

Liga Indonesia  - Persija Rekrut Mantan Striker PSM Reinaldo Elias

Persija Jakarta menambah kekuatan di lini serangnya dengan memboyong mantan striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa. Pemain berpaspor Australia itu sudah mengundurkan diri dari PSM usai putaran pertama Liga 1 Indonesia.

Reinaldo dikontrak Macan Kemayoran selama empat bulan atau hingga usainya kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Secara resmi dia diperkenalkan kepada pers sebagai pemain baru Macan Kemayoran di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (8/8).

Reinaldo melambung namanya saat memperkuat Borneo FC di Piala Presiden 2017. Dia memilih bergabung dengan Persija karena terkesan dengan nama besar dan juga jumlah fans Macan Kemayoran yang begitu besar.

“Terkadang, Anda perlu perubahan. Dan kini saya bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki fans terbesar. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan mendapat kesempatan untuk membela klub ini,” kata Reinaldo seperti dikutip dari Viva.co.id.

“Saya ingin membantu tim ini menjadi lebih baik. Tentu, saya tak bisa bermain sendiri untuk mewujudkannya. Saya ingin membuat banyak gol tapi yang terpenting bisa membawa kemenangan pada tim,” tambahnya.

Sebelum direkrut Persija, nama Reinaldo Elias sempat masuk dalam radar Persib Bandung. Tim Maung Bandung membutuhkan servisnya untuk menggantikan Carlton Cole yang sudah diputus kontraknya pekan lalu.

Kini Persib Bandung mengontrak pemain asal Afrika Tengah yang juga kapten Timnas Chad, Ezechiel Aliadjim Ndouasel. Pemain berusia 29 tahun ini sudah resmi diumumkan sebagai baru Persib pada Selasa (8/8).