Persija Tak Mau Pelita Bandung Raya dan Persita Ada ‘Main Mata’

9

  Asher Siregar, Manajer Persija Jakarta, tidak mau ada “main mata” antara Pelita Bandung Raya dan Persita Tangerang, Jumat (05/09/2014) di stadion Si Jalak Harupat. Laga tersebut menjadi sangat penting bagi Macan Kemayoran. Bila Pelita Bandung Raya menang, sedangkan Persija hanya mampu bermain imbang kontra Barito Putera di hari yang sama, tim Ibukota itu akan […]

Liga Indonesia  - Persija Tak Mau Pelita Bandung Raya dan Persita Ada 'Main Mata'

 

Asher Siregar, Manajer Persija Jakarta, tidak mau ada “main mata” antara Pelita Bandung Raya dan Persita Tangerang, Jumat (05/09/2014) di stadion Si Jalak Harupat. Laga tersebut menjadi sangat penting bagi Macan Kemayoran.

Bila Pelita Bandung Raya menang, sedangkan Persija hanya mampu bermain imbang kontra Barito Putera di hari yang sama, tim Ibukota itu akan gagal melangkah ke babak 8 besar.

Dari data klasemen  wilayah Barat,  PBR (32 poin) menempati peringkat 4 dan Persija (31 poin) satu tempat di bawahnya dengan hanya selisih satu poin. Kemenangan pun menjadi harga mati buat skuad asuhan Benny Dollo itu.

Potensi main mata antara PBR dan Persita memang dinilai cukup besar, terlebih hasil pertandingan nanti tidak berpengaruh bagi Pendekar Cisadane yang dipastikan telah terdegradasi.

“Kami ingin Persita tampil all-out. Setidaknya mereka mampu menahan imbang PBR. Situasi buat kami juga menguntungkan dan kami berharap bisa menang melawan Barito,” ujar Asher.

“Walau pertandingan itu tidak berpengaruh bagi Persita, kami berharap mereka mampu mengerahkan kemampuan terbaik sama seperti ketika melawan Persib Bandung,” pungkasnya.