Persija vs Persib: Dua orang tewas dikeroyok suporter

  • Dua orang tewas akibat dikeroyok sekelompok suporter sepakbola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) usai pertandingan Indonesia Super League (ISL), Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, yang berakhir imbang 2-2, Minggu (27/5). Seorang korban berinisial Lz, 30 tahun, dan seorang lainnya tidak diketahui identitasnya. Menurut keterangan juru bicara Polda Metro Jaya, […]

Dua orang tewas akibat dikeroyok sekelompok suporter sepakbola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) usai pertandingan Indonesia Super League (ISL), Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, yang berakhir imbang 2-2, Minggu (27/5).

Seorang korban berinisial Lz, 30 tahun, dan seorang lainnya tidak diketahui identitasnya. Menurut keterangan juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, sebelum terjadinya pengeroyokan kedua korban sempat dikejar di area Parkir Timur Senayan. Keduanya berhasil dikejar dan jadi bulan-bulanan massa pengeroyok. Yang satu dikeroyok di kompleks kolam renang, dan satunya lagi ditemukan tewas di lapangan basket Sanayan.

Tidak diketahui dari kelompok suporter tim mana kedua korban tersebut. Juga tak diperoleh keterangan kelompok suporter tim mana yang melakukan pengoroyokan. Menurut Rikwanto, tidak ditemukan atribut suporter yang menempel di pakaian kedua korban. Hanya saja salah satu korban mengenakan celana pendek loreng dan kaos lengan panjang biru.