Persijap Jepara Yakin Sanggup Persulit Persib Bandung

Patrick S. Ghigani, pelatih kubu Persijap Jepara.
Patrick S. Ghigani, pelatih kubu Persijap Jepara.

Gilabola.com – Meski tak terlalu diunggulkan, namun Persijap Jepara masih yakin sanggup mempersulit raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Tim berjuluk Pangeran Biru yang ditakuti di Liga 1 Indonesia sekalian mencari lawan latih tanding saat mereka hadir di Jepara, Jawa Tengah. Pemusatan latihan itu dilirik oleh Persijap Jepara.

Keinginan Persib memang disambut klub lokal setempat, Persijap Jepara. Klub yang satu ini tak takut untuk beradu kekuatan dengan Pangeran Biru kebanggaan warga Kota Bandung.

Bagi yang tidak tahu, Persijap sendiri merupakan peserta Liga 3 Indonesia musim depan. Berdasarkan catatan pada tahun lalu, tim dengan julukan cadas ‘Laskar Kalinyamat’ tersebut turun kasta dari Liga 2 Indonesia.

Sosok pelatih Persijap, Patrick S. Ghigani lantas sama sekali tidak gentar dengan komposisi pemain bintang Persib yang mengerikan. Ia tetap bertekad untuk membuat tim lawan kesulitan.

Advertisement

“Target saya adalah untuk bisa memberikan yang terbaik bagi penonton nantinya. Tim saya, masih dalam tahap seleksi juga. Kita tetap siap untuk menyulitkan mereka (Persib Bandung),” tegas Patrick melalui laman resmi Persib.

Partai uji coba ini sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (9/2/2018) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Meskipun hanya berjudul laga uji tanding saja, namun Laskar Kalinyamat tetap akan coba memberikan penampilan terbaik yang bisa mereka berikan.

Tak mau gegabah, Patrick juga mengakui jika Persib sebagai tim yang kuat untuk diladeni. Persib bahan sudah dianggapnya sebagai salah satu klub yang terbaik di Indonesia saat ini.

“Persib itu adalah tim di Liga 1 Indonesia dan salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Bukan berarti kami harus puas misalkan hanya kalah 0-2 ya. Tidaklah. Sebagai pelatih, saya ingin menang di setiap pertandingan kami. Saya akan ke lapangan untuk menang,” pungkas Patrick.