Persipura Jayapura Coba Tenang Tanpa Dua Bintang Mereka

Sepakbola – Persipura Jayapura mencoba untuk tetap tenang tanpa kehadiran dua bintang andalan mereka saat tatap mata Mitra Kukar.

Liga Indonesia  - Persipura Jayapura Coba Tenang Tanpa Dua Bintang Mereka

Sepakbola – Persipura Jayapura mencoba untuk tetap tenang tanpa kehadiran dua bintang andalan mereka saat tatap mata Mitra Kukar.

Persipura Jayapura memang tak akan diperkuat oleh Boaz Solossa dan Nelson Alom karena akumulasi kartu, Meski tanpa pemain andalan, namun Persipura Jayapura mencoba untuk tak terlalu cemas.

Persipura akan lakoni laga terakhirnya di Grup A Piala Presiden 2017. Pertandingan pamungkas tersebut sudah dijadwalkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/02/2017). Perlu usaha lebih keras lagi untuk pertemuan hari ini.

Catatan khusus memang sudah mereka kantongi karena mereka akan bermain setelah menuai hasil kurang baik di dua laga sebelumnya. Persipura ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman dan bahkan sukses dikalahkan Persegres Gresik United dengan skor tipis 2-1.

Persipura jadi ada di dasar klasemen dengan satu poin dan membuat mereka tipis harapan untuk lolos ke babak delapan besar. Mitra Kukar sendiri bukan lawan ringan bagi kubu Mutiara Hitam.

Walaupun tak bisa diperkuat oleh dua pemain pilar, Angel Alfredo Vera sudah mempersiapkan taktik terbaiknya. Kedua pemain memang sangat penting bagi tim, tapi sang pelatih pastikan jika skuad Persipura Jayapura akan sanggup fokus kejar kemenangan.

Angel Alfredo Vera ingin semua pemain bisa bermain lepas dan hanya peduli pada permainan maksimal mereka saja. Sang pelatih akan mengamati semua pemain dan coba cari celah kekuatan lawan mereka kali ini. Sang juru taktik asal Argentina memang sadar jika dunia bola kerap bisa hadirkan kejutan.