Persipura masih buka pintu bagi Tibo

  • Persipura Jayapura tetap membuka pintu bagi Titus Bonai atau Tibo untuk bergabung kembali dengan klub tersebut sekalipun Tibo telah melakukan pelanggaran disiplin dengan memperkuat Timnas PSSI di turnamen Al Nakba Cup 2012 tanpa seizin klub. “Kami tetap menganggap Tibo anak emas. Sampai sekarang dia adalah bagian dari timĀ  yang tak terpisahkan, meski ia meninggalkan kami […]

Ketua eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengkonfirmasi bahwa pelari tercepat di dunia Usain Bolt akan berlatih dengan klub Bundesliga itu.

Persipura Jayapura tetap membuka pintu bagi Titus Bonai atau Tibo untuk bergabung kembali dengan klub tersebut sekalipun Tibo telah melakukan pelanggaran disiplin dengan memperkuat Timnas PSSI di turnamen Al Nakba Cup 2012 tanpa seizin klub.

“Kami tetap menganggap Tibo anak emas. Sampai sekarang dia adalah bagian dari timĀ  yang tak terpisahkan, meski ia meninggalkan kami di saat kami benar-benar membutuhkan tenaganya menghadapi laga sisa ISL,” ujar Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya.

Walau menerima Tibo, Persipura tetap akan memberikan sanksi kepada si pemain begitu sepulangnya ke Jayapura nanti.

“Kami punya tanggung jawab membina Tibo, karena dia adalah anak kami, anak Papua yang punya talenta. Yang pasti ada sanksi bagi dia. Mungkin gajinya tidak dibayar, tapi jelasnya manajer yang lebih tahu mengenai hal itu,” tambah La Siya.

Sumber: bola.vivanews.com/news/read/315797-persipura-masih-buka-pintu-bagi-tibo