Persita Tingkatkan Performa

  Persita Tangerang yang dijadwalkan tanding melawan Persik Kediri pada 17 Februari 2014, resmi ditunda menjadi 27 Februari 2014. Hal tersebut terkait dengan Letusan gunung Kelud. Namun, dikabarkan seluruh pemain Persita memanfaatkan waktu untuk berlatih dan memperbaiki kekurangan tim. “Pemain sudah mulai meningkat performanya, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, seperti masalah kerjasama dan komunikasi antar pemain. Penyelesaian […]

 

Persita Tangerang yang dijadwalkan tanding melawan Persik Kediri pada 17 Februari 2014, resmi ditunda menjadi 27 Februari 2014. Hal tersebut terkait dengan Letusan gunung Kelud.

Namun, dikabarkan seluruh pemain Persita memanfaatkan waktu untuk berlatih dan memperbaiki kekurangan tim. “Pemain sudah mulai meningkat performanya, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, seperti masalah kerjasama dan komunikasi antar pemain. Penyelesaian akhir di lini depan juga menjadi perhatian,” kata Asisten pelatih Persita Tangerang, Giman Nurjaman.

“Kami berharap seluruh pemain sudah bisa bermain sempurna pada laga-laga berikutnya. Motivasi dan semangat pemain perlu terus ditingkatkan,” lanjut Giman.

Sepakbola.cc