Pertandingan Persija dipindah ke Cilegon

10

Pertandingan Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru yang sedianya digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Minggu (3/6) nanti, dipindahkan tempat penyelenggaraannya ke Cilegon, Banten. Pemindahan itu merupakan buntut dari terjadinya kerusuhan suporter yang mengakibatkan tewasnya tiga orang di kawasan Senayan seusai pertandingan Persija versus Persib Bandung, Minggu (27/5). Terkait insiden itu, Polda Metro Jaya […]

Pertandingan Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru yang sedianya digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Minggu (3/6) nanti, dipindahkan tempat penyelenggaraannya ke Cilegon, Banten.
Pemindahan itu merupakan buntut dari terjadinya kerusuhan suporter yang mengakibatkan tewasnya tiga orang di kawasan Senayan seusai pertandingan Persija versus Persib Bandung, Minggu (27/5).

Terkait insiden itu, Polda Metro Jaya memberikan opsi kepada Persija, apakah menunda pertandingan kandangnya atau pindah lokasi pertandingan. Rupanya Persija memilih pindah lokasi pertandingan, tapi jadwal tetap.

“”Opsinya antara ditunda pertandingannya atau dipindah tempatnya. Tapi, akhirnya tanggal tetap, hanya tempatnya tidak di Jakarta,” ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Kombes Agung Budhi Maryoto, Rabu (30/5), di Mapolda Metro Jaya, seperti dilansir Kompas.com.

“Untuk laga Persija tanggal 3 Juni nanti mainnya di Cilegon, Banten,” tambah Agung Budhi Maryoto.