Prediksi Persib vs Mitra Kukar Jadwal Piala Presiden Sabtu 10/10/2015 Malam Ini

Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar pada laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Minggu (10/10/2015) malam ini. Tim tamu punya modal menang 1-0 dari leg pertama. Siapa yang akan memenangi laga nanti dan lolos ke final?

Liga Indonesia  - Prediksi Persib vs Mitra Kukar Jadwal Piala Presiden Sabtu 10/10/2015 Malam Ini
Semifinal Piala Presiden

Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar pada laga leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Minggu (10/10/2015) malam ini. Tim tamu punya modal menang 1-0 dari leg pertama. Siapa yang akan memenangi laga nanti dan lolos ke final?

Pertandingan nanti akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sebagai tuan rumah Persib tentu diuntungkan karena akan mendapatkan dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh yang bisa menyiutkan nyali tim lawan.

Tapi, beban target minimal mencetak dua gol tanpa balas agar bisa lolos, juga bakal memberikan beban tersendiri bagi tim Maung Bandung. Sudah tentu mereka akan menyerang sejak peluit pertama agar bisa secepatnya mencetak gol. Tapi jika usaha itu, gagal dapat membuat Atep Rizal dkk frustrasi dan malah susah menjebol gawang lain.

“Kami bisa menang 3-0. Main di kandang, saya percaya tim harus lolos ke final. Tim sudah dapat motivasi tinggi sekarang,” ucap gelandang Persib Makan Konate optimistis.

Biar para pencinta bola punya gambaran dan bisa memprediksikan hasilnya nanti, berikut ini disampaikan 10 fakta menarik terkait laga nanti:

1. Persib Bandung kembali akan diperkuat lima pemain pilarnya, yaitu Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun dan Ilija Spasojevic. Mereka tidak tampil di leg pertama karena akumulasi kartu kuning. Pelatih Djadjang Nurdjaman waktu itu mengatakan ketiadaan kelima pemain ini membuat Persib kehilangan 50 persen kekuatannya.

2. Mitra Kukar dipastikan tidak akan diperkuat dua bek sayap andalannya, yaitu kapten tim Zulkifli Syukur di posisi bek kanan, dan Zulchrizal Abdul Gamal di kiri. Mereka terkena akumulasi kartu.

3. Zulham Zamrun tercatat sebagai top scorer sementara Piala Presiden dengan enam gol. Uniknya, gol Zulham ternyata lebih banyak dibandingkan total gol Mitra Kukar di Piala Presiden kali ini (lima gol).

4. Laga ini bernuansa reuni bagi striker Persib, Zulham Zamrun. Pemain 27 tahun ini sempat membela Mitra Kukar pada 2011 hingga 2014.

5. Di kubu Mitra Kukar, ada empat pemainnya yang juga alumni Persib Bandung. Mereka adalah Airlangga Sucipto, Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur, dan Eka Ramdani.

6. Persib tercatat sebagai tim yang paling agresif di Piala Presiden dengan torehan 14 gol dari enam pertandingan, sejak penyisihan grup. Sedangkan Mitra Kukar baru mengoleksi 5 gol.

7. Persib sukses menyapu bersih kemenangan di laga kandang di Piala Presiden 2015. 12 gol sukses dilesakkan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, dan hanya kebobolan satu gol.

8. Mitra Kukar menjadi satu-satunya tim yang bisa membuat Persib gagal mencetak gol di Piala Presiden kali ini, saat menang 1-0 di leg 1 semifinal. Selebihnya, Maung Bandung selalu bisa mencetak gol.

9. Persib sukses menyapu bersih kemenangan di laga penyisihan grup. Sebaliknya, Mitra Kukar gagal meraih satu kemenangan pun di penyisihan. Naga Mekes sukses lolos berbekal tiga hasil imbang.

10. Persib sempat bertemu Mitra Kukar di 8 besar Indonesia Super League (ISL) tahun lalu. Maung Bandung berhasil menang dalam dua pertemuan: 3-2 di Tenggarong dan 2-1 di Bandung.

Prediksi skor akhir Persib vs Mitra Kukar :

Dari 10 fakta di atas, ditambah faktor tuan rumah dan motivasi tim, Gilabola.com memprediksikan pertandingan nanti akan dimenangi oleh Persib Bandung dengan skor 3-1, dan Persib lolos ke final Piala Presiden,

Sepakbola.cc