PS TNI Sama Sekali Tak Terdeteksi Kekuatannya Oleh Persib Bandung

204

PS TNI ternyata sama sekali tak terdeteksi bagaimana kekuatannya oleh kubu Persib Bandung. Kesenyapan dan kerahasiaan yang bisa mengancam.

Liga Indonesia  - PS TNI Sama Sekali Tak Terdeteksi Kekuatannya Oleh Persib Bandung

PS TNI ternyata sama sekali tak terdeteksi bagaimana kekuatannya oleh kubu Persib Bandung. Kesenyapan dan kerahasiaan yang bisa mengancam.

Berita Bola, Liga Indonesia – PS TNI Sama Sekali Tak Terdeteksi Kekuatannya Oleh Persib Bandung. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, dengan jujur akui jika mereka tidak terlalu mengetahui kekuatan calon lawan yang akan dihadapi Persib pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu (22/4/2017) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor tersebut.

“Saya benar-benar buta soal mereka karena saya nggak dapat rekaman video pertandingannya, termasuk background pelatihnya seperti apa. Gambaran secara umum memang masih tetap ada karena pemainnya masih ada yang dulu, tidak berubah dan bermain ngotot.”

Sejak dilatih pelatih Laurent Hatton dan akhirnya diperkuat 3 pemain asing: Hong Soon Hak, Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla PS TNI memang semakin ditakuti lawan dan kawan. Djanur ikut mengawasi dari beberapa laga terakhir lawan yang satu ini.

“Kalau dilihat dari hasil pertandingan lawan Borneo bisa menahan dan buat dua gol artinya pelatih dan pemain asing di sana sekarang sudah berpengaruh dalam menambah kekuatan mereka,” lanjutnya lagi.

“Soal peluang menang masih ada dan besar dari tempat dan pertemuan kita sebelumnya. Motivasi juga mempengaruhi tapi kita jangan menganggap enteng PS TNI. Mereka ya pasti juga bermotivasi ingin mengalahkan kita juga.”