PS TNI Semangat Lawan Persib Meski Bawa 15 Pemain

157

PS TNI tetap semangat dan optimis menatap laga lawan raksasa Persib meski mereka hanya akan membawa 15 pemain saja.

Liga Indonesia  - PS TNI Semangat Lawan Persib Meski Bawa 15 Pemain

PS TNI tetap semangat dan optimis menatap laga lawan raksasa Persib meski mereka hanya akan membawa 15 pemain saja.

Ya, PS TNI memang harus tampil habis-habisan saat bertamu ke markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (05/08/2017) malam ini. Pelatih PS TNI, Ivan Kolev hanya bawa 15 pemain saja. Beberapa pemain masih cedera dan lainnya karena pencoretan.

Ivan Kolev tetap optimis bisa meraih hasil positif, dengan catatan jika para pemainnya dapat bekerja keras.

PS TNI harus tampil pincang saat bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017). Pelatih PS TNI, Ivan Kolev hanya memboyong 15 pemain lantaran beberapa pemain mengalami cedera dan pencoretan.

Meski begitu, Ivan Kolev mengaku cukup optimis bisa meraih hasil positif di kandang Persib Bandung. Itu bisa terjadi asalkan para pemainnya dapat bekerja keras.

“Game besok (malam ini) jelas berat karena tim kita dalam situasi cukup sulit. Kita tiba di sini hanya dengan 13 pemain ditambah dua kiper saja. Beberapa pemain tak bisa ikut karena cedera,” jelasnya.

“Harus kerja keras karena setiap detik bisa terjadi apa saja. Kita tahu ketemu Persib yang cukup kuat. Akan berat buat kita semua,” ujarnya lagi.

Gelandang PS TNI, Agil Munawar, ikut menjelaskan jika seluruh pemain akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik mereka. Ia akui ikut memiliki motivasi lebih menghadapi mantan klub yang pernah membesarkan namanya.

“Buat pemain terutama saya besok main ingin bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Terlebih lawan tim asal daerah pasti lebih dibandingkan yang sudah-sudah,” katanya.

“Beberapa pemain Persib memang saya kenal. Kalau di luar kita tetap berteman, tapi kalau di dalam lapangan jelas sudah beda lagi,” pungkasnya.