PSIM Cari Pelatih Muda

  •   PSIM Yogyakarta sudah mendaftar ke PSSI sebagai peserta Divisi Utama musim 2014/2015. Manajemen pun langsung fokus pada pembentukkan tim. Ketua Umum (Ketum), Haryadi Suyuti meminta manajemen melakukan rapat seleksi manajer, pelatih kepala, dan asistennya. Rapat digelar di wisma PSIM dan dihadiri oleh jajajan direksi dan calon pelatih pada Senin (17/2/2014) siang. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung […]

Liga Indonesia  - PSIM Cari Pelatih Muda

 

PSIM Yogyakarta sudah mendaftar ke PSSI sebagai peserta Divisi Utama musim 2014/2015. Manajemen pun langsung fokus pada pembentukkan tim.

Ketua Umum (Ketum), Haryadi Suyuti meminta manajemen melakukan rapat seleksi manajer, pelatih kepala, dan asistennya. Rapat digelar di wisma PSIM dan dihadiri oleh jajajan direksi dan calon pelatih pada Senin (17/2/2014) siang.

“Manajemen ingin tim pelatih diisi oleh orang-orang yang masih muda,” kata Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastawa kepada wartawan.

Mecari pelatih muda ditujukan untuk mengisi skuat PSIM dengan darah muda yang punya semangat juang tinggi. Beberapa nama yang akan dipilih manajemen sebagai pelatih kepala antara lain Seto Nurdiantoro (pemain senior), Erwan Hendarwanto (asisten pelatih), dan Didik Wisnu (pelatih kiper).

“Bang Maman (pelatih sebelumnya) tetap di PSIM, kemungkinan akan ditempatkan di Direktur Teknis,” terang Jarot.