PSM vs Arema Imbang : Fariz Ditandu ke Ambulan!

7

PSM Makassar hanya mampu memetik satu poin setelah bermain imbang dengan Arema Indonesia. Laga sempat terhenti beberapa menit karena Fariz Bagus Dhinata harus dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan kepala dengan Andi Oddang. Tuan rumah memiliki peluang pertama saat tendangan Kaharuddin masih bisa ditepis kiper Dennis Romanov. Serangan balasan yang oleh Putut Waringin juga tak […]

PSM Makassar hanya mampu memetik satu poin setelah bermain imbang dengan Arema Indonesia. Laga sempat terhenti beberapa menit karena Fariz Bagus Dhinata harus dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan kepala dengan Andi Oddang.

Tuan rumah memiliki peluang pertama saat tendangan Kaharuddin masih bisa ditepis kiper Dennis Romanov. Serangan balasan yang oleh Putut Waringin juga tak menghasilkan gol karena sepakannya luput dari sasaran.

Menit 29 Arema lebih dulu mencetak gol. Tendangan rendah Anderw Barisic gagal dihalau kiper PSM. Skor menjadi 1-0.

Memulai babak kedua, PSM berupaya keras menyerang pertahanan Arema. Namun rapatnya pertahanan Singo Edan dan disiplinnya permainan  Romanov,  membuat upaya PSM  tak  membuahkan hasil.

Di menit 64 pertandingan terhenti setelah Fariz terkapar di atas lapangan usai adu kepala dengan Andi Oddang. Kondisi Fariz cukup mengkhawatirkan karena ia  harus mendapatkan bantuan pernapasan. Sementara itu pemain dari kedua kesebelasan terlihat panik dan berteriak memanggil  medis. Fariz harus meninggalkan lapangan ditandu dan langsung dimasukkan ke ambulance untuk di bawa ke rumah sakit.

PSM akhirnya bisa mencetak gol balasan. Gol yang mengubah skor jadi 1-1 itu datang dari eksekusi penalti Ilija Spasojevic. Keputusan penalti itu mengundang kontroversi karena pelanggaran yang terjadi terhadap Andi Oddang masih terjadi di luar kotak penalti. Wasit pun sempat membatalkan keputusan penalti, meski kemudian mengubah kembali pikirannya.

Hwaduh nih wasit ga tegas, gimana sih?