PSSI masih tunggu Bonai dan Wanggai

8

PSSI masih menunggu pemain klub-klub ISL yang sudah dipanggil untuk bergabung membela tim nasional. Mereka diberi tenggat waktu hingga 9 Mei untuk mengikuti pelatnas di Yogyakarta sebelum tampil di Al-Nakbah International Tournament di Palestina pada 13-23 Mei mendatang. Ada 12 pemain ISL yang dipanggil, namun sejauh ini belum satu pun yang memberikan jawaban atau datang […]

Liga Indonesia  - PSSI masih tunggu Bonai dan WanggaiPSSI masih menunggu pemain klub-klub ISL yang sudah dipanggil untuk bergabung membela tim nasional. Mereka diberi tenggat waktu hingga 9 Mei untuk mengikuti pelatnas di Yogyakarta sebelum tampil di Al-Nakbah International Tournament di Palestina pada 13-23 Mei mendatang.

Ada 12 pemain ISL yang dipanggil, namun sejauh ini belum satu pun yang memberikan jawaban atau datang bergabung. Walau begitu asisten pelatih timnas senior, Fabio Olivera, masih berharap pemain itu datang pada waktu yang sudah ditentukan. Ada dua pemain yang paling diharapkan Olivera untuk bergabung, yaitu Titus Bonai dan Patrick Wanggai.

“Kami masih berharap Tibo dan Patrick Wanggai mau datang. Kami sudah ada komunikasi dengan mereka. Kita tunggu sampai 9 Mei, semoga mereka datang dan langsung berangkat,” kata asisten pelatih asal Brasil itu.

http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/07/164227/1911275/76/timnas-masih-tunggu-titus-bonai-dan-patrick-wanggai?b99220270