Pusamania Borneo FC Siap Ladeni PS TNI Dengan Kekuatan Berbeda

94

Berita Bola, Liga Indonesia – Pusamania Borneo FC siap ladeni PS TNI dengan kekuatan berbeda dari musim sebelumnya. Pertandingan bakal berlansung sengit.

Liga Indonesia  - Pusamania Borneo FC Siap Ladeni PS TNI Dengan Kekuatan Berbeda

Berita Bola, Liga Indonesia – Pusamania Borneo FC siap meladeni kubu PS TNI dengan kekuatan berbeda dari musim sebelumnya. Pertemuan mereka kali ini akan berlangsung sengit.

Pusamania Borneo FC Siap Ladeni PS TNI Dengan Kekuatan Berbeda. Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, bahkan ikut menegaskan jika timnya siap mencuri poin kemenangan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Senin (17/04/2017) sore ini juga.

Borneo FC membawa striker asing Shane Smeltz dalam daftar 20 pemain yang berangkat hadapi The Army. Pemain yang berstatus marquee player itu diharapkan bisa mengganti pos Pedro Javier. Sang pelatih sendiri cukup optimis dengan laga kali ini.

“Buat saya sih setiap pertandingan kami harus bisa meraih kemenangan. Harus menang bukan hanya lawan PS TNI saja, saat melawan Persib, Arema dan klub lain kami juga selalu menargetkan tiga poin. Kami tidak berani meremehkan mereka (PS TNI) terlebih di pertandingan musim lalu kami terbukti bisa kalah juga di sini,” sambut Dragan.

“Kekuatan kami di gelaran Piala Presiden sudah berbeda dengan kami sekarang. Awalnya kami hanya ingin menurunkan para pemain muda. Tapi itu normal karena turnamen dan kompetisi itu sangat berbeda,” pungkas Dragan.