Raja Isa Pilih Bertahan di Persijap

    Raja Isa selaku Pelatih Persijap Jepara, sempat ditawari beberapa klub besar. Namun, dirinya menolak tawaran-tawaran tersebut dan memilih bertahan di Persijap. Pria asal Malaysia ini bertekad memberikan yang terbaik terhadap Laskar Kalinyamat, julukan Persijap Jepara. Kondisi Persijap yang serba minim membuat Raja Isa tertantang. “Saya tahu, Persijap bukan tim hebat yang berisikan pemain-pemain bintang. Tetapi justru itulah, saya memilih […]

 

Liga Indonesia  - Raja Isa Pilih Bertahan di Persijap

 

Raja Isa selaku Pelatih Persijap Jepara, sempat ditawari beberapa klub besar. Namun, dirinya menolak tawaran-tawaran tersebut dan memilih bertahan di Persijap.

Pria asal Malaysia ini bertekad memberikan yang terbaik terhadap Laskar Kalinyamat, julukan Persijap Jepara. Kondisi Persijap yang serba minim membuat Raja Isa tertantang.

“Saya tahu, Persijap bukan tim hebat yang berisikan pemain-pemain bintang. Tetapi justru itulah, saya memilih Persijap karena ingin membawa tim ini memperoleh prestasi lebih baik,” kata Raja Isa.

“Klub dengan kondisi yang serba minim, baik dari sisi pemain dan keuangan menjadi tantangan bagi saya. Di sini, saya tidak mencari uang, tetapi ingin membuktikan mampu membawa tim ini bisa bertahan atau bisa tembus ke lima besar Liga Super Indonesia (LSI),” tutupnya.

Sepakbola.cc