Resmi, RD Pelatih Baru Persija Jakarta

Klub Persija Jakarta resmi mengangkat Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih untuk musim 2014/2015. Penandatanganan kontrak dilakukan di Kantor Persija, Jakarta, Kamis (27/11).

Klub Persija Jakarta resmi mengangkat Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih untuk musim 2014/2015. Penandatanganan kontrak  dilakukan di Kantor Persija, Jakarta, Kamis (27/11).

“Hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba. Penandatanganan kontrak kami dengan coach Rahmad Darmawan akhirnya dilakukan,” kata Presiden Persija, Ferry Paulus, usai penandatanganan kontrak bersama RD.

Pemilihan RD sebagai pelatih, menurut Ferry Paulus, didasari pada kesamaan visi yakni ingin membawa klub ibukota itu menjadi yang terbaik di kompetisi ISL musim depan. Kontrak RD dengan Persija berdurasi satu tahun.

Sementara RD sendiri mengatakan dirinya butuh dukungan dari manajemen dan suporter dalam membangun Persija ke arah yang lebih baik.

“Ini bagian dari proses. Saya di sini tetap butuh dukungan dari manajemen dan suporter. Semoga nantinya bisa lebih baik,” kata RD usai penandatanganan kontrak.

Bagi RD, ini bukan pertama kali ia melatih tim Macan Kemayoran. Ia pernah membesut klub itu musim 2006 serta 2009/2010. Sayangnya ia belum mampu menyumbangkan gelar juara.