Ridwan Kamil Pamer Trofi ISL di Balai Kota

8

Pendukung Persib dan warga Bandung benar-benar dilanda euphoria yang menyita perhatian usai sukses menjuarai Indonesia Super League (ISL 2013/2014). Ridwan Kamil akhirnya pamer trofi ISL di Balai Kota.

Pendukung PersibĀ  dan warga Bandung benar-benar dilanda euphoria yang menyita perhatian usai sukses menjuarai Indonesia Super League (ISL 2013/2014). Ridwan Kamil akhirnya pamer trofi ISL di Balai Kota.

Ya, Walikota Bandung Ridwan Kamil sangat menyadari besarnya animo warganya yang ingin menjadi saksi keberhasilan Persib Bandung. Ridwan lantas memutuskan akan memajang trofi juara

Persib Jumat 7 November lalu memang terbukti berhasil mengakhiri puasa gelar juara setelah mengalahkan Persipura Jayapura melalui adu penalti 5-3. Pertandingan terpaksa berlanjut hingga tos-tosan setelah selama 120 menit berakhir imbang 2-2. Ini merupakan gelar juara pertama Persib dalam kurun 19 tahun.

Bobotoh langsung menyambut keberhasilan Firman Utina dan kawan-kawan. Pada hari Minggu 9 November 2014, ratusan ribu warga Bandung memadati jalan raya untuk melihat arak-arakan pemain Persib yang naik bus Bandros.

Masih banyak warga Bandung tidak sempat melihat trofi juara ISL. Oleh karena itu Ridwan memutuskan akan memamerkan trofi tersebut di Balai Kota. Warga Bandung yang ingin berfoto dengan piala tersebut bisa datang ke Balai Kota mulai hari Rabu.

“Untuk warga yg kecewa tidak melihat piala tadi, kami menghaturkan maaf. Mulai Rabu, silakan datang ke balai kota untuk berfoto dengan piala tersebut,” kicau Ridwan melalui akun @ridwankamil dengan antusias.