Robby Maruanaya: Merasa Hebat, Oktovianus Maniani Tidak Disiplin

Robby Maruanaya, Pelatih Perseru Serui, kecewa atas hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya. Perseru Serui hanya mampu bermain imbang 0-0  saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (5/2/2014). Menurutnya, pemain kemarin bermain tidak sesuai dengan instruksi yang telah ia berikan sebelum laga dimulai. Salah satu pemain yang dianggapnya tidak menjalankan amanatnya adalah Oktovianus Maniani. Okto dinilai […]

Liga Indonesia  - Robby Maruanaya: Merasa Hebat, Oktovianus Maniani Tidak DisiplinRobby Maruanaya, Pelatih Perseru Serui, kecewa atas hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya. Perseru Serui hanya mampu bermain imbang 0-0  saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (5/2/2014).

Menurutnya, pemain kemarin bermain tidak sesuai dengan instruksi yang telah ia berikan sebelum laga dimulai. Salah satu pemain yang dianggapnya tidak menjalankan amanatnya adalah Oktovianus Maniani. Okto dinilai tidak disiplin selama pertandingan. Masih menurut Robby, permaianan yang ditampilkan oleh timnya sangat jauh berbeda dengan saat mereka meraih kemenangan 4-1 atas Persepam Madura United beberapa hari lalu.

“Saya melihat Oktovianus menempatkan diri sebagai pemain nasional, jadi mengganggap dirinya pemain hebat. Tapi, bagi saya dia tidak ada apa-apanya dengan pemain lain. Ini menjadi kelemahan,” ujarnya Rabu (5/2/2014).

Selain masalah disiplin pemain Robby juga menilai recovery para pemain yang sangat kurang, sehingga timnya tampak cepat kelelahan.

“Saya cukup kecewa dengan waktu yang sudah diberikan. Dalam artian, waktu yang singkat ini tidak dimanfaatkan oleh anak-anak untuk istirahat dengan baik,” katanya.

Perseru kini meraih empat poin dari dua kali berlaga, sementara Persela baru mengoleksi satu poin dari dua kali berlaga. Sebelumnya di saat  laga perdana, Persela Lamongan takluk 0-3 atas tuan rumah Persipura Jayapura.

Sepakbola.cc