Seleksi PSM U-19 Ditetapkan Selama Dua Hari

  • Seleksi PSM U-19 telah ditetapkan akan berlangsung selama dua hari. Diharapkan bisa menjaring beberapa bibit unggul pemain masa depan.

PSM Makassar

Seleksi PSM U-19 telah ditetapkan akan berlangsung selama dua hari. Diharapkan bisa menjaring beberapa bibit unggul pemain masa depan.

Berita Bola, Liga Indonesia – Seleksi PSM U-19 telah ditetapkan selama dua hari. Pihak manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) telah memastikan jika pelaksanaan seleksi pemain PSM U-19 di Lapangan AURI Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada 14-15 April 2017.

Keputusan menggelar seleksi selama dua sesi karena jumlah pemain yang dinilai cukup banyak, yakni mencapai angka 400 peserta! Untuk seleksi tahap pertama dan kedua masing-masing akan diikuti sebanyak 200 pemain. Untuk registrasi pemain dilakukan pada pukul 06.30 dan selanjutnya melakukan seleksi dimulai pukul 07.30 WITA.

Bagaimana bentuk seleksi yang akan dilakukan dengan peserta sebanyak itu? Manajemen dikabarkan akan melakukan sesi pertandingan sesama pemain sebanyak sembilan kali dengan durasi 25 menit untuk lakukan seleksi.

Pemain yang ada selanjutnya akan bersaing lagi untuk memperebutkan kuota jumlah 44 yang disediakan pihak PSM untuk mengikuti seleksi lanjutan. Mereka yang dinyatakan lolos tahap pertama, akan adu kemampuan di seleksi terakhir di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, tanggal 19 April 2017 untuk 30 besar pemain yang akan direkrut.

Seleksi tersebut jelas untuk mencari bakat-bakat muda potensial dengan kualitas terbaik pada usianya. Pihak manajemen sendiri mengaku optimis akan bisa mendapatkan beberapa pemain yang diharapkan. Pada semua talenta muda yang akan jalani proses seleksi, admin mengucapkan selamat berjuang!