Semen Padang Pulangkan Amir El Shaf dan Pikirkan Ko Jae Sung

15

Sepakbola – Semen Padang memulangkan Amir El Shaf dan masih memikirkan bagaimana kelanjutan peluang sosok Ko Jae Sung.

Semen Padang Pulangkan Amir El Shaf dan Pikirkan Ko Jae Sung - berita Liga Indonesia

Sepakbola – Semen Padang memulangkan Amir El Shaf dan masih memikirkan bagaimana kelanjutan peluang sosok Ko Jae Sung.

Semen Padang memang masih pikir-pikir tentang Ko Jae Sung. Mereka masih belum bisa memastikan dengan tegas terkait kontrak pemain Korea Selatan itu, walau sudah mengeliminasi pemain asal Lebanon, Amir El Shaf.

Amir memang akhirnya harus dikembalikan ke negaranya Lebanon, setelah menilai penampilannya saat Tim Semen Padang berhadapan dengan PSCS Cilacap, Selasa (14/02/2017). Hal itu diamini oleh manajer SPFC, Win Bernard Dino.

Meski masih tersisa Ko Jae Sung, Namun klub masih belum bisa mengambil keputusan untuk mengontrak pemain tersebut atau tidak. Pemain Asia itu dalam proses seleksi yang masih dijalankan. Peluang tentu tetap terbuka.

Pemberian peluang itu dilakukan karena klub masih coba ingin melihat bagaimana performa Ko Jae Sung hingga pertandingan 19 Februari saat menghadapi Perseru Serui. Kelar laga tersebut baru klub bisa menyimpulkan secara teknis bersama tim pelatih apakah Ko Jae Sung memang layak dikontrak atau tidak sama sekali.

Saat kesempatan unjuk gigi diberikan, klub terntata tidak menutup kemungkinan alternatif nama pemain Asia lainnya yang bisa memenuhi kriteria pelatih. Kemungkinan tersebut masih belum menjadi pembahasan dalam tim.

Tim “Kabau Sirah” untuk saat ini masih menduduki deretan teratas klasemen sementara Grup E, dengan total koleksi lumayan enam poin dalam dua kali pertandingan di Piala Presiden 2017. Lantas, apakah Ko Jae Sung masih akan bernasib lebih baik dari Amir?