Semen Padang Dapat Masalah Jelang Lawan Persija

610

Semen Padang kini mulai dapat masalah penting jelang laga melawan kubu Persija Jakarta yang tidak bisa dianggap remeh.

Liga Indonesia  - Semen Padang Dapat Masalah Jelang Lawan Persija

Semen Padang kini mulai dapat masalah penting jelang laga melawan kubu Persija Jakarta yang tidak bisa dianggap remeh.

Bagaimana tidak penting, sosok pemain asing Semen Padang, Ko Jae-sung, lagi-lagi harus menjalani perawatan karena cedera. Laga pertandingan tandang menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (07/07/2017) jadi momen cedera yang ia alami.

Terjadi benturan antara pemain asal Korsel itu dengan pilar Naga Mekes di laga penting tersebut. Kerasnya tabrakan itu sukses membuat Jae-sung jadi tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi. Sontak membuat cemas pihak klub dan semua fans.

Yang cukup melegakan, kondisi itu mulai membaik dengan hasil pemeriksaan tim dokter. Menurut keterangan media officer Semen Padang, Ronny Putra, sang bintang sejatinya tidak terlalu mengalami cedera serius. Kemungkinan ia bisa pulih dalam beberapa hari ke depan. Tidak ada tulang yang retak atau patah.

“Setelah di-rontgen ternyata memang tidak ada tulang yang retak. Tidak ada tulang yang patah akibat benturan dengan pemain lawan. Meski begitu nyeri karena benturan yang terbilang sangat keras,” ujar Ronny coba menjelaskan.

Dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, ikut menjelaskan jika ia belum bisa menyebutkan detail cedera yang diderita sang pemain. Kepastian menyangkut kondisi pemain tersebut baru bisa diketahui pada Senin (10/07/2017) melalui pemeriksaan lebih komplit lagi di Semen Padang Hospital.

“Secara mendetail bagaimana kondisi terakhir Jae-sung masih belum bisa dipastikan ya. Masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan dulu. Mudah-mudahan memang tidak apa-apa,” ujarnya mencoba berharap yang terbaik.

Tim dokter masih belum bisa memastikan juga apakah Ko Jae-sung memang bisa diturunkan atau tidak saat Semen Padang menghadapi Persija Jakarta di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (12/07/2017). Meski belum bisa memastikan, namun ia berjanji dengan tim akan berikan usaha maksimal demi kesembuhan sang pemain.