Semen Padang Diharapkan Pede Lawan Madura United

334

Semen Padang kini telah diharapkan pede alias percaya diri lawan Madura United. Hal itu sesuai harapan Nil Maizar.

Liga Indonesia  - Semen Padang Diharapkan Pede Lawan Madura United

Berita Liga Indonesia – Semen Padang kini telah diharapkan pede alias percaya diri lawan Madura United. Hal itu sesuai harapan Nil Maizar.

Semen Padang kini diharapkan pelatih Nil Maizar bisa tetap pede saat melawan skuad Madura United. Kubu Semen Padang tidak mau terus-terusan mabuk kemenangan atas PSM Makassar, dan langsung mengalihkan fokus tatap Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/06/2017) malam WIB.

Mereka sendiri punya catatan buruk dalam urusan laga tandang. Usai sukses menaklukkan Persegres Gresik United di partai perdana, Semen Padang selanjutnya terbukti harus kalah di empat laga berturut-turut.

Pelatih Nilmaizar lantas berharap jika kemenangan mereka atas PSM bisa mengembalikan kepercayaan diri pemain lagi. Nil tetap memasang target mencuri poin di Madura meski kesempatan berlatih sangat sedikit.

“Kami sdah tak punya banyak waktu lagi. Harus bisa melupakan kemenangan atas PSM, dan selanjutnya fokus hadapi Madura United. Saya sendiri berharap kemenangan itu membuat pemain kembali mendapatkan kepercayaan diri, dan menjadi tambahan motivasi bagi pemain untuk menang di laga selanjutnya,” harap Nil.

“Kami sendiri masih dalam kondisi minimalis melawan mereka (Madura United). Pemain yang dibawa tidak jauh beda dengan sebelumnya. Sepertinya akan menjadi laga berat, karena Madura punya pemain yang bagus-bagus. Marquee player mereka masih yang terbaik saat ini. Tapi kami ingin menang untuk mendongkrak posisi di klasemen.”

Berikut nama 20 pemain Semen Padang yang dibawa ke Madura:

Kiper: Jandia Eka Putra, Rendy Oscario
Belakang: Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdhan, Novrianto, Fandry Imbiri, Haidar Ali Lestaluhu, Novan Setya Sasongko
Tengah: Riko Simanjuntak, Didier Zokora, Irsyad Maulana, Fridolin Kristof Yoku, Kevin Ivander, Vendry Mofu, Rudi.
Depan: Adi Nugroho, Syamsul Bahri, Tambun Naibaho.