Semen Padang Siap Kejutkan Semua Pemain Perseru Serui

134

Semen Padang ternyata siap kejutkan semua pemain kubu Perseru Serui. Jelas jadi ancaman tersendiri bagi pihak lawan.

Liga Indonesia  - Semen Padang Siap Kejutkan Semua Pemain Perseru Serui

Semen Padang ternyata siap kejutkan semua pemain kubu Perseru Serui. Jelas jadi ancaman tersendiri bagi pihak lawan.

Skuad Semen Padang sendiri memang akan segera menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Serui, hari ini Senin (17/07/2017). Yang jadi masalah pelik, untuk pertandingan nanti Semen Padang mau tidak mau harus kehilangan empat pemain pilar sekaligus.

Meski kehilangan empat pemain penting, sosok pelatih Semen Padang, Nilmaizar, masih tetap percaya dengan kemampuan pemainnya yang luar biasa. Hasil imbang bahkan sudah ditargetkan oleh tim Kabau Sirah dalam lawatan ke kawasan timur Indonesia tersebut. Ia tegaskan tim tidak mau kalah setelah jauh-jauh lakukan perjalanan.

“Kami (Semen Padang) tidak akan mau jika perjalanan jauh dan sangat melelahkan ke Serui nantinya malah berakhir dengan kekalahan. Semua pemain dalam kondisi bagus jelang pertandingan meski kami tidak membawa empat pemain pilar utama pada lawatan kali ini,” ujar Nilmaizar dengan optimis.

Siapa saja mereka? Empat pemain langganan starting utama itu adalah sosok Irsyad Maulana dan Vendry Mofu yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Nama Ko Jae-sung dan Rudi tak ikutan dalam laga tersebut karena sama-sama masih dalam tahap penyembuhan cedera memusingkan. Nilmaizar tetap tenang meski hanya boyong sedikit pemain saja.

“Kami jadi hanya membawa 17 pemain saja ke Serui. Meski sedikit, tapi saya masih yakin kalau kami bisa memberikan kejutan pada pertandingan nanti. Lihat saja,” tambah Nilmaizar dengan serius.

Untuk laga tersebut Nilmaizar diprediksi hanya akan memasang satu striker utama saja, yakni Marcel Sacramento. Nama Tambun Naibaho akan sedikit ke tengah mengantikan peran Vendry Mofu yang terkena akumulasi kartu.

“Untuk starting eleven, kami akan lebih memaksimalkan kapasitas pemain. Kami juga akan menurunkan pemain yang benar-benar siap saja,” pungkas Nilmaizar.