Semen Padang Siap Menang Lawan Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia

Semen Padang saat ini sudah siap untuk menang saat melawan kubu Bhayangkara FC. Laga akan terjadi di Stadion Patriot, Bekasi.

Liga Indonesia  - Semen Padang Siap Menang Lawan Bhayangkara FC - Liga 1 Indonesia

Berita Liga Indonesia – Semen Padang saat ini sudah siap untuk menang dan memang hanya menargetkan untuk menang saat harus melawan kubu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/05/2017). Tidak ada pikiran untuk hasil imbang dan hal itu diakui oleh pelatih Nil Maizar.

“Kita (Semen Padang) hanya perlu kemenangan untuk mengembalikan moral tim dan semua fans,” ujar pelatih Nil Maizar.

Semen Padang sendiri masih alami penurunan performa dari tiga laga sebelumnya. Sampai alami dua kekalahan dan sekali hasil imbang di laga sebelumnya saat lawan Bali United (2-0), Pusamania Borneo FC (1-0) dan imbang di kandang saat lawan Persib Bandung (0-0) dalam laga yang tidak terlalu sengit. Semen Padang sontak berada di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin.

Laga lawan Bhayangkara FC jadi satu-satunya cara untuk mendongkrak motivasi pemain dan fans kembali. Demi bisa wujudkan hal tersebut, tim Kabau Sirah akan bawa 20 pemain terbaik mereka untuk sebisa mungkin dapatkan banyak gol lawan Bhayangkara FC.

Semen Padang berpeluang kembali diperkuat M Ridwan (Kiper) karena Jandia Eka Putra dikabarkan masih mengalami cedera. Nama Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Novrianto, Fandry Imbiri diplot untuk mengisi posisi bek.

Playmaker diperkuat nama Rudi, Didier Zokora, Finno Adrianas, Vendry Mofu, Kevin Ivander, Riko Simanjuntak, dan Irsyad Maulana. Marcel Sacramento berpeluang masih jadi juru gedor Semen Padang. Lantas, apakah mereka akan menang di kandang Bhayangkara FC?