Setelah Sinabung, Arema Buka Posko Bantuan Gunung Kelud

Letusan Gunung Kelud di Jawa Timur pada Kamis (13/2/2014) malam WIB membuat warga di sana cukup sengsara. Meski tak ada hubungannya dengan sepakbola, pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim 2014, Arema Indonesia, langsung membuat Posko Bantuan bencana Kelud. Sebelumnya Arema juga telah membuka posko bantuan untuk korban Gunung Sinabung di Karo. Kini mereka […]

Setelah Sinabung, Arema Buka Posko Bantuan Gunung Kelud

Letusan Gunung Kelud di Jawa Timur pada Kamis (13/2/2014) malam WIB membuat warga di sana cukup sengsara. Meski tak ada hubungannya dengan sepakbola, pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim 2014, Arema Indonesia, langsung membuat Posko Bantuan bencana Kelud.

Sebelumnya Arema juga telah membuka posko bantuan untuk korban Gunung Sinabung di Karo. Kini mereka  memiliki dua posko bantuan. Pihak manajemen juga telah membagi-bagi bantuan yang bakal diberikan kepada korban dari kedua bencana gunung meletus ini.

“Bentuk sumbangan yang kami berikan berbeda. Kalau Posko Sinabung kami kumpulkan pakaian layak pakai, di Posko Kelud yang dikumpulkan air mineral, makanan dan masker,” demikian pernyataan Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, dilansir situs resmi Arema, Jumat (14/2/2014).

Sebuah tindakan yang patut dicontoh oleh klub lain di indonesia ­čÖé Bukan begitu Gibolers?

Sepakbola.cc