Simon McMenemy Ungkap Rencana Kelar Liga 1 Indonesia

Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara FC telah mengungkapkan apa rencananya kelar Liga 1 Indonesia kali ini.

Simon McMenemy

Simon McMenemy lantas tak ragu mengatakan jika dirinya hanya mau rehat usai Liga 1 nantinya selesai. Kangen, ia hanya mau lebih berikan semua perhatiannya pada keluarga.

“Selesai liga 1, saya maunya istirahat saja. Saya mau beri perhatian penuh ke keluarga saya. Sebab sepanjang musim ini sangat berat,” ujar Simon McMenemy melalui jumpa pers jelang laga pamungkas melawan Persija Jakarta, Minggu (12/11/2017) di Stadion Patriot.

Simon McMenemy memang cukup pol-polan dalam menjalani karier sebagai pelatih Bhayangkara FC. Tak bisa setengah-setengah, sang pria Skotlandia harus berpisah dari keluarganya yang ada di Surabaya saat dirinya poles Bhayangkara di Jakarta.

Pengorbanan Simon McMenemy sendiri berbuah manis. Bagaimana tidak, taktiknya di setiap pertandingan yang jitu ikut membawa tim bisa menjuarai Liga 1 Indonesia. Rumor kalau Simon McMenemy mulai dilirik tim-tim lain termasuk tim nasional Indonesia terus bermunculan karena kesuksesan tangan dinginnya.

Meski peluang yang baik untuk kembangkan karirnya, Simon McMenemy sendiri sadar masih punya kontrak dengan Bhayangkara hingga Desember 2018 mendatang. Bhayangkara FC juga akan dinobatkan sebagai juara Liga 1 pada Minggu (12/11/2017) di Stadion Patriot. Cukup wajar jadinya jika sang pelatih masih belum mau kemana-mana dulu Bhayangkara FC.

“Saya masih merasa kesulitan untuk jadi pelatih kepala tim lain setelah kesuksesan di Bhayangkara,” pungkasnya dengan sedikit merendah hindari semua rumor dilirik banyak tim.

Sepakbola.cc