Sriwijaya FC Akan Tambah Pemain

  •   Pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit, berminat menambah pemain. Subangkit telah mengincar satu pemain Sriwijaya FC U-21 untuk ditarik ke skuad SFC senior. Pemain yang dimaksud Pelatih ini adalah Yogi Novrian, yang tidak lain mantan anak asuhnya sewaktu melatih SFC U-21 musim lalu. “Saya lihat Yogi mainnya bagus. Kita ada rencana untuk tarik dia ke skuad senior,” katanya usai melakoni laga persahabatan melawanSFC U-21 di Stadion Bumi Sriwijaya […]

Liga Indonesia  - Sriwijaya FC Akan Tambah Pemain

 

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit, berminat menambah pemain. Subangkit telah mengincar satu pemain Sriwijaya FC U-21 untuk ditarik ke skuad SFC senior.

Pemain yang dimaksud Pelatih ini adalah Yogi Novrianyang tidak lain mantan anak asuhnya sewaktu melatih SFC U-21 musim lalu. “Saya lihat Yogi mainnya bagus. Kita ada rencana untuk tarik dia ke skuad senior,” katanya usai melakoni laga persahabatan melawanSFC U-21 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Selasa (4/3/2014).

Subangkit tetap tertarik untuk menambah amunisi lagi meskipun bisa dibilang posisi winger sudah gemuk. Menurutnya, semakin banyak pemain, semakin bagus dan banyak pilihan.

“Saya pikir daripada kita cari-cari pemain dari daerah luar yang kebanyakan sudah ada klub, lebih baik kita manfaatkan potensi yang ada di SFC U-21,” lanjutnya.