Sriwijaya FC Berencana Ikut Turnamen di Vietnam

Sriwijaya FC akan ikuti beberapa turnamen jelang berlaga di Liga 1/2018.
Sriwijaya FC akan ikuti beberapa turnamen jelang berlaga di Liga 1/2018.

Rencananya, Sriwijaya FC akan turun di ajang Piala Presiden. Selain itu, skuad asuhan Rahmad Darmawan itu juga akan ikuti sebuah turnamen di Vietnam.

Saat ini, coach RD – sapaan akrab Rahmad Darmawan, mengaku masih pertimbangkan keikutsertaan skuadnya di Piala Presiden. RD mengaku tak mau persiapan timnya  hadapi Liga 1 musim depan terganggu oleh turnamen tersebut. Apalagi, Liga 1 sudah akan digelar pada 24 Febuari 2018.

“Kami masih pertimbangkan, ikut atau tidak. Kalau Piala Presiden digelar awal Januari, kami tidak akan ikut. Tapi kalau digelarnya pertengahan, bisa kami pertimbangkan,” ujar RD.

Selain Piala Presiden 2018, Rahmad yang mantan pelatih T-Team itu juga akan mengajak timnya ikuti sebuah turnamen di Vietnam. Menurutnya, event itu akan jadi ajang ideal untuk mengukur kesiapan timnya.

Tapi, diungkapkan RD, sampai saat ini klubnya juga masih pertimbangkan keikutsertaan dalam turnamen di Vietnam tersebut. Meski menurutnya sangat bagus untuk tim, namun Sriwijaya FC masih menunggu surat balasan dari penyelenggara.

Dalam surat balasan tersebut, nantinya baru akan diketahui kapan tepatnya turnamen itu akan digelar. “Setelah itu, baru akan kami pertimbangkan lagi,” ujar RD.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan