Sriwijaya FC berpeluang tampil di Liga Champions Asia

16

Perdamaian antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) membawa berkah bagi Sriwijaya FC. Mereka berpeluang tampil di Liga Champions Asia musim depan. Salah satu butir dalam perdamaian itu disebutkan kompetisi ISL dan IPL akan tetap bergulir hingga selesai, namun berada di bawah pengawasan PSSI dan selanjutnya musim depan akan disusun […]

Liga Indonesia  - Sriwijaya FC berpeluang tampil di Liga Champions AsiaPerdamaian antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) membawa berkah bagi Sriwijaya FC. Mereka berpeluang tampil di Liga Champions Asia musim depan.

Salah satu butir dalam perdamaian itu disebutkan kompetisi ISL dan IPL akan tetap bergulir hingga selesai, namun berada di bawah pengawasan PSSI dan selanjutnya musim depan akan disusun kompetisi dengan format baru yang disusun secara bersama.

Butir tersebut berarti megakui keberadaan ISL yang dulu sempat ‘diharamkan’. Posisi Sriwijaya FC saat ini berada di puncak klasemen sementara sehingga berpeluang besar menjadi juara ISL musim ini. Apabila menjadi juara, ISL bisa tampil di level internasional.

“Dengan adanya perdamaian ini, peluang Sriwijaya FC untuk berlaga di Liga Champions Asia terbuka lebar mengingat kita hampir merebut juara ISL,” kata direktur teknik Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.