Sriwijaya FC Perbaiki Satu Masalah Penting Jelang Lawan PBFC

Sriwijaya FC ternyata lebih pusatkan perhatian mereka untuk memperbaiki satu masalah penting jelang lawan Pusamania Borneo FC di Liga 1.

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC ternyata lebih pusatkan perhatian mereka untuk memperbaiki satu masalah penting jelang lawan Pusamania Borneo FC di Liga 1.

Berita Bola, Liga Indonesia – Sriwijaya FC Perbaiki Satu Masalah Penting Jelang Lawan PBFC. Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa menyebut banyak hal yang harus mereka perbaiki, terutama barisan belakang yang sempat berantakan saat menahan terjangan Rico Simanjuntak di babak kedua pertemuan sebelumnya lawan Semen Padang.

SFC akan kembali menghadapi tim yang bergaya mirip, Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga kedua Liga 1 Indonesia, Sabtu (22/04/2017). Terens Puhiri punya kualitas identik dengan Rico Simanjuntak.

“Saya sekarang harus siapkan mereka lebih keras lagi untuk melawan PBFC, sudah pasti akan ada perubahan karena Zalnando dipanggil ke timnas. Mereka kuat di bola-bola atas jadi perlu ada persiapan khusus,” ujar Lessa.

Menariknya, langkah serupa ikut disampaikan oleh pelatih PBFC, Dragan Djukanovic jelang laga melawan Sriwijaya FC di Liga 1. Barisan belakang ikut menjadi perhatian.

“Beberapa posisi akan saya perbaiki, terutama sektor belakang kami. Saya yakin tim bisa bagus dipertandingan kedua, pada pertandingan pertama wajar terjadi miss komunikasilah. Waktu itu tim lawan mampu memanfaatkan jadi gol,” ujarnya.

Sepakbola.cc