Sriwijaya FC Terancam Lawan Pemain Mematikan Persib

Sriwijaya FC kini mulai terancam akan melawan satu pemain mematikan milik kubu Persib Bandung. Hal ini wajib mereka cari pemecahannya sebelum laga.

Liga Indonesia  - Sriwijaya FC Terancam Lawan Pemain Mematikan Persib

Sriwijaya FC kini mulai terancam akan melawan satu pemain mematikan milik kubu Persib Bandung. Hal ini wajib mereka cari pemecahannya sebelum laga.

Sriwijaya FC sendiri akan segera menghadapi kubu Persib Bandung pada hari Senin (4/9/2017) pekan depan. Jelang laga, mereka dapat satu kabar mengerikan untuk dicermati.

Bagaimana tidak mengerikan, kubu Persib Bandung akan memboyong Febri Hariyadi saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang. Gelandang sayap handal tersebut telah membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

Yaya Sunarya selaku Pelatih fisik Persib telah mengatakan jika pemain yang akrab disapa Bow itu memang sangat dinantikan untuk menambah daya hantam skuad Maung Bandung serta variasi taktik yang akan coba diterapkan lawan skuad Sriwijaya.

“Kalau misalnya Febri ada, ya dia harus ikut. Tapi memang belum ada laporan ke saya. Kalau nggak ada agenda timnas, ya dia harus ikutan main. Achmad Jufriyanto juga ada timnas, tapi dia bisa main sama kami tanggal 4 menghadapi Sriwijaya,” jelas Yaya, Kamis (31/08/2017).

Persiapan anak asuhnya untuk menghadapi skuad Laskar Wong Kito telah diprogram maksimal dengan harapan Persib bisa meraih hasil paling optimal dari yang mereka bisa usahakan.

“Setelah pulang dari Papua setidaknya ada satu hari untuk pemulihan. Untuk pemain yang bermain lebih dari 50 menit, mereka bisa masuk Jacuzzi atau berenang dan melakukan pemulihan ringan,” lanjutnya lagi.

“Tetapi, untuk yang menit bermainnya kurang dari itu, saya berikan pekerjaan rumah latihan. Saya berharap jika latihan semua kondisi pemain siap, tidak ada gangguan fisik dan psikis.”

“Sampai sekarang, tidak ada laporan yang sakit. Tidak ada masalah ya. Paling hanya Tantan saja yang masih meragukan karena memang masih dalam pemulihan,” pungkasnya.

Hasil positif dalam empat laga terakhir sendiri bisa membuat Persib jadi berani pasang target tinggi saat bertamu baik-baik ke markas Sriwijaya FC. Motivasi Atep cs kini sedang meningkat untuk bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1. Meski begitu mereka tidak bisa besar kepala karena kubu Sriwijaya FC jelas bukan lawan yang ecek-ecek.