Sriwijaya FC vs Mitra Kukar : Hasil, Live Score, Susunan Pemain 05/03/2016

  • Hasil pertandingan antara Sriwijaya FC vs Mitra Kukar dalam laga Piala Gubernur Kaltim pada hari Sabtu 5 Maret 2016 pukul 16.45 wib. Bayauw menjadi yang pertama mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil Sriwijaya FC vs Mitra Kukar – Hasil pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Mitra Kukar dalam laga Piala Gubernur Kaltim pada hari Sabtu 5 Maret 2016 pukul 16.45 wib. Bayauw menjadi yang pertama mencatatkan namanya di papan skor.

Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC vs Mitra Kukar – Laga Piala Gubernur Kaltim antara Sriwijaya FC vs melawan Mitra Kukar langsung diawali dengan sengit sejak babak pertama dimulai. Dalam laga ini Sriwijaya FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos ke babak semifinal. Sedangkan lawannya Mitra Kukar sudah dipastikan terdepak.

Hasil Sriwijaya FC vs Mitra Kukar

[tabby title=”Live Skor”]

Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (5/3/2016)

FT : Sriwijaya FC 1 vs 1 Mitra Kukar

Gol: Bayauw (59′) – Beto (62′)

[tabby title=”Susunan Pemain”]

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Thierry Gathuessi, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Asri Akbar, Firman Utina; M. Ridwan, Bayu Gatra, Beto Goncalves

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunha, Yanto Basna, Michael Orah; Bayu Pradana, Rizki Pellu; Hendra Bayauw, Siswanto, Septian David; Romario

[tabby title=”Laporan Pertandingan”]

Babak 1 – Menghadapi Mitra Kukar, Sriwijaya FC tetap mengandalkan Bayu Gatra, Beto Goncalves, dan M. Ridwan yang dipercaya untuk menekan pertahaan lawan. Mitra Kukar sendiri mengandalkan Romario, Septian David dan Siswanto di lini depan.

Meski Mitra Kukar sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Gubernur Kaltim ini, mereka tetap bermain menyerang, apalagi berlaga di depan suporternya di Stadion Aji Imbut. Namun benteng pertahanan Sriwijijaya FC yang kokoh belum mampu ditembus oleh para pemain Mitra Kukar.

Sriwijaya FC juga beberapa kali mendapatkan peluang melalui usaha yang dilakukan oleh M.Ridwan dan Beto, tapi hingga babak pertama berakhir, Sriwiijaya FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Mitra Kukar.

Babak kedua –  Di babak kedua terjadi jual beli serangan dari kedua kubu. Namun Hendra Bayauw lah yang berhasil menjadi yang pertama mencatatkan namanya di papan skor. Di menit 59, seorang diri tak terkawal Bayauw merengsek maju hingga memasuki kotak penalti Sriwijaya FC, dan ia melepaskan tembakan yang melintas di atas kiper Dian Agus Presetyo! GOL! Skor 0-1 untuk keunggulan Mitra Kukar.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, di menit 62, sebuah umpan crossing diarahkan ke depan gawang Mitra Kukar yang diterima oleh Beto. Kontrol bola yang baik dengan dadanya, Beto melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang Mitra Kukar. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir

[tabbyending]