Sriwijaya optimis menang lawan Persiba Balikpapan

15

Tanpa diperkuat kiper utama Ferry Rotinsulu dan kapten Ponaryo Astaman, Sriwijaya FC yakin akan menang melawan tuan rumah Persiba Balikpapan pada lanjutan Indonesia Super League, Jumat (1/6/2012). Dalam 16 pertandingan terakhir, Sriwijaya belum pernah kalah. Mereka hanya kalah dalam tiga laga yaitu melawan Persidafon, PSAP dan PSMS Medan. Kekalahan terakhir didapat pada 28 Januari saat […]

Tanpa diperkuat kiper utama Ferry Rotinsulu dan kapten Ponaryo Astaman, Sriwijaya FC yakin akan menang melawan tuan rumah Persiba Balikpapan pada lanjutan Indonesia Super League, Jumat (1/6/2012).

Dalam 16 pertandingan terakhir, Sriwijaya belum pernah kalah. Mereka hanya kalah dalam tiga laga yaitu melawan Persidafon, PSAP dan PSMS Medan. Kekalahan terakhir didapat pada 28 Januari saat kalah 2-1 melawan Persipura.

Untuk menggantikan Ferry dan Ponaryo, pelatih Swriwijaya Kas Hartadi sudah menyiapkan Rivki Mokodompit dan Ahmad Jufrianto. Dia juga sudah menyiapkan strategi khsusus untuk melawan tuan rumah. Sebelum bertanding, Kas sudah menyaksikan, baik langsung maupun melalui rekaman video, gaya bermain Persiba Balikpapan. Dia pun mengaku sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan tim lawan.

Hanya saja, Kas mengeluhkan kondisi lapangan yang kurang bagus. Rumput bergelombang sehingga mereka sulit memainkan bola-bola pendek.

Prediksi pemain:
Persiba Balikpapan ( 4-4-2)

Penjaga gawang: I Made Wirawan
Belakang: Dwi Joko Prihatin, Syaiful Lewenusa, Tomislov Labodovic, Rahmat Latief
Tengah: Ahmad Sembiring, Asril Akbar, Matsunaga Shohei, Esteban Guilen
Depan: Kenji Adachihara, Aldo Bareto

Sriwijaya FC (4-4-2)

Penjaga gawang: Rivki Mokodompit
Belakang: Supardi, Jamie Coyne, Thiery Gatuesi, Mahyadi Pangabean.
Tengah: Lim Jun Sik, Ahmad Jufrianto, M Ridwan, Firman Utina (Kapten Tim)
Depan: Kayamba , Hilton Moirera