Striker Baru Sriwijaya FC Asal Tajikistan Langsung Sesumbar

Manuchekhr Dzhalilov (kanan), striker baru Sriwijaya FC asal Tajikistan.
Manuchekhr Dzhalilov (kanan), striker baru Sriwijaya FC asal Tajikistan.

Sriwijaya FC mengontrak striker asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov, setelah si pemain menjalani tes medis pada Selasa (12/12) kemarin. Dia dikontrak selama satu tahun.

Dzhalilov bukanlah striker sembarangan. Dia merupakan top scorer Liga Tajikistan pada musim 2017 lalu. Si pemain juga pernah merasakan bermain di Liga Rusia.

Seusai menjalani tes kesehatan kemarin, pemain berusia 27 tahun itu langsung datang ke venue Atletik Jakabaring, Palembang, untuk melihat sesi latihan timnya.

Dalam wawancara singkat dengan para wartawan, Dzhalilov menyampaikan tekadnya bersama Sriwijaya FC. Selain ingin membantu klub itu meraih prestasi yang lebih baik, dia juga sesumbar ingin menjadi top scorer seperti yang diraihnya di Liga Tajikistan.

“Saya targetkan top scorer. Sriwijaya adalah tim yang bagus dan serius. Jadi saya ingin bergabung dengan tim ini,” kata Dzhalilov.

Si pemain akan dikontrak selama satu tahun. Menurut sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, penandatanganan kontrak akan dilakukan pada Rabu (13/12) ini.

“Besok (Rabu ini) mungkin langsung tanda tangan kontrak, kalau hasil tes kesehatannya sudah keluar,” ujar Achmad Haris.

Haris menjelaskan Sriwijaya FC memilih Dzhalilovv setelah pihak manajemen beberapa kali melihat video bomber tersebut melalui jejaring video youtube. Mereka puas dengan trek rekor Dzhalilov, sehingga manajamen langsung memberikan rekomendasi kepada pelatih Rahmad Darmawan. “Setelah hasil diskusi, kita memutuskan untuk merekrut Dzhalilov,” kata Haris.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan