Striker Persib Siap Tempur!

 

Mendekati keriuhan kompetisi ketat ISL, semua klub terus berbenah diri. Perbaikan performa dimaksimalkan pada semua lini. Skuad yang sudah terbentuk terus dipoles hingga tajam. Striker Persib kini sudah siap tempur!

Ya, striker yang memperkuat Persib Bandung, Coulibaly Djibril, kembal menegaskan akan terus mengasah naluri dalam mencetak gol. Setelah sempat tak subur, bomber asal Mali itu kembali menunjukkan ketajamannya saat uji coba menghadapi Benfica FC Karawang, Rabu (16/07/2014) kemarin.

pemain yang pernah memperkuat Barito Putera itu berharap performanya terus meningkat jelang kompetisi ISL bulan depan. Tercata dalam tiga pertandingan terakhir, Djibril tidak mampu menjebol gawang lawan.  Termasuk saat Persib menghadapi mantan klub Djibril,  Barito Putera, 10 Juni lalu.

“Saya sudah merasa jauh lebih baik, karena tiga pertandingan terakhir saya tidak mencetak gol,”ucapnya usai laga melawan Benfica, Rabu (16/07/2014).

Baginya, kepercayaan diri menjadi kunci utama untuk mengembalikan naluri mencetak gol.

“Kalau percaya diri sendiri, kami bisa melakukan yang terbaik, termasuk di Liga. Saya harap ini bisa berlanjut di Liga nanti,” ujarnya.

“Saya masih dalam masa sulit karena cedera. Tapi sekarang, saya merasa jauh lebih baik. Tapi karena sudah pulih, saya berhenti bekerja keras. Saya akan terus tingkatkan level  permainan sendiri.”

“Saya ingin melakukan sesuatu di enam pertandingan Persib di depan (dengan mencetak gol),” pungkasnya.

Advertisement