Suasana Mencekam Di Tol TB Simatupang, Suporter Bola Rasia Mobil Plat Bandung

  • Hingga berita ini diluncurkan, suasana mencekam masih terjadi di tol TB Simatupang Jakarta, tepatnya di area keluar Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Liga Indonesia  - Suasana Mencekam Di Tol TB Simatupang, Suporter Bola Rasia Mobil Plat Bandung

Hingga berita ini diluncurkan, suasana mencekam masih terjadi di tol TB Simatupang Jakarta, tepatnya di area keluar Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Setelah sebelumnya kerusuhan dimulai dari pukul 01.00 wib 9 November 2014, dan kabarnya sudah dapat dikendalikan oleh pihak keamanan, ternyata suasana mencekam masih terjadi di jalan Tol TB Simatupang di sekitaran pintu keluar tol Pasar Minggu.

Saat crew Gilabola.com hendak keluar tol di exit Pasar Minggu, jalan terhalang saat tiba tiba massa berjumlah ratusan memasuki area jalan tol dengan membawa batu, golok, gir, kayu dan berbagai peralatan lainnya. Mereka rupanya mengejar sebuah mobil pick up ber plat nomor D Bandung yang hendak melintas, tak ayal sang supir memutar arah dan melawan arus jalan tol. Semua kendaraan berhenti, namun entah kenapa tiba tiba sebuah truk yang juga terhenti dijadikan sasaran kemarahan para suporter bola ini (meski ber plat nomor B).

Sebuah mobil Polisi juga tampak memutar arah kendaraannya, dan kami … dibiarkan kebingungan menghadapi serbuan suporter tersebut tak tahu harus bagaimana karena badan jalan tol telah dipenuhi oleh para suporter kembali. Akhirnya setelah membuka kaca dan minta ijin melanjutkan perjalanan, kami dibukakan jalan oleh para suporter yang kebanyakan masih belia ini.

Akhirnya kami putuskan untuk keluar di exit Pasar Rebo. Sepanjang jalan menuju exit Pasar Rebo masih tampak sisa sisa kaca mobil dan beberapa kayu dan batu berserakan.