Syahroni Siap Hadapi Arema

5

  Dalam dua laga terakhir di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Barito Putera mampu menahan imbang tuan rumah. Skornya 1-1 dan 2-2. Terakhir, saat melawan Arema Cronous, Syahroni tampil menjadi penyelamat berkat golnya di menit ke-77. Barito sempat tertinggal 2-0, namun diselamatkan oleh penyerang asal Sierra Leone Shaka Bangura dengan mencetak gol di menit ke-31. Setelah itu, Syahroni bantu menyamakan […]

Liga Indonesia  - Syahroni Siap Hadapi Arema

 

Dalam dua laga terakhir di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Barito Putera mampu menahan imbang tuan rumah. Skornya 1-1 dan 2-2. Terakhir, saat melawan Arema Cronous, Syahroni tampil menjadi penyelamat berkat golnya di menit ke-77.

Barito sempat tertinggal 2-0, namun diselamatkan oleh penyerang asal Sierra Leone Shaka Bangura dengan mencetak gol di menit ke-31. Setelah itu, Syahroni bantu menyamakan kedudukan.

Syahroni masih mengingat moment tersebut, dan menjadikannya sebagai motivasi. “Saya ingin mengulang memori itu agar Barito bisa merebut angka di kandang Arema,” kata Syahroni.

“Kemenangan tim adalah prioritas utama. Jadi tidak masalah siapa pun yang nanti bikin gol. Tapi kalau ada kesempatan, pastinya saya ingin cetak gol lagi,” lanjutnya.

Syahroni juga mengatakan bahwa sudah siap menghadapi Arema. “Kemarin saya memang sempat sedikit sakit di bagian paha. Tapi kini sudah sembuh, dan saya siap membela tim,” terangnya.

Faktor lain yang mendongkrak motivasi Syahroni adalah Barito belum mendapat poin. Dia bertekad memberikan angka perdana bagi Tim Seribu Sungai.