Sylvano Comvalius Kangen Main Di Indonesia Lagi

Bermain di Liga 1 Indonesia ternyata cukup berkesan bagi mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius.
Bermain di Liga 1 Indonesia ternyata cukup berkesan bagi mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius (30 tahun) mulai berharap suatu saat nanti bisa kembali bermain di kompetisi Indonesia. Striker asal Belanda ini mengaku jika dirinya kadung nyaman berada di Liga 1 Indonesia.

Semua fans juga tahu jika kontrak Comvalius bersama Bali United sudah kelar setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017. Tidak adanya kesepakatan terkait nilai kontrak membuat sang pemain harus angkat kaki.

Pesepakbola handal yang satu ini kemudian tak ragu memutuskan untuk merantau ke Liga Thailand untuk bergabung ke klub Suphanburi pada musim 2018. Meski sudah berbeda negara, Comvalius ternyata masih ingin bisa melanjutkan kariernya lagi di Indonesia.

“Bagi saya Indonesia dan khususnya Bali akan selalu menjadi rumah kedua. Saya berharap suatu saat nanti di masa depan saya bisa kembali ke Indonesia karena saya juga cinta negara ini,” ujar Comvalius pada saat acara Awarding Night Liga 1 Indonesia di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/17).

Comvalius ikut berjasa membawa kubu Bali United menjadi runner up Liga 1 musim 2017. Bisa bergabung pada putaran kedua, total 35 gol sudah diberikan sang pemain selama musim perdananya di Indonesia.

35 gol itu ikut membuatnya jadi dinobatkan sebagai topskor Liga 1 musim 2017 yang artinya juga melampaui rekor dari Peri Sandria bersama Bandung Raya, total 34 gol pada musim 1994/1995. Apakah dirinya suatu saat nanti akan bisa kembali merumput di Indonesia?

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan