Tanggapan Persib atas Persija yang Belum Dapat Izin Berlaga

3

  Izin untuk laga penting antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/08/2014) belum keluar. Tanggapan Persib atas Persija yang belum dapat izin berlaga. Enam hari sebelum pertandingan klasik dalam Liga Super Indonesia itu, pihak kepolisian memberikan jawaban resmi kepada pihak pelaksana pertandingan Persija untuk menggelar laga tersebut. Atas […]

Tanggapan Persib atas Persija yang Belum Dapat Izin Berlaga - berita Liga Indonesia

 

Izin untuk laga penting antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/08/2014) belum keluar. Tanggapan Persib atas Persija yang belum dapat izin berlaga.

Enam hari sebelum pertandingan klasik dalam Liga Super Indonesia itu, pihak kepolisian memberikan jawaban resmi kepada pihak pelaksana pertandingan Persija untuk menggelar laga tersebut. Atas hal tersebut, Persib menyatakan tidak masalah bila ternyata bertanding melawan Persija jika venue-nya dipindahkan.

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, memang mengakui tak masalah jika tempat pertandingan laga klasik tersebut dipindahkan. Hanya saja, pria yang akrab disapa Djanur tersebut juga menyatakan tak mau jika tanggalnya diubah.

“Melihat kondisi dan situasinya, kami sudah berpikir ke arah sana. Tak masalah, jika tempat pertandingannya dipindahkan, tapi tanggalnya tidak diubah,” ucap Djanur.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan away melawan Persija di Jakarta atau kota lain. Persiapannya juga tidak jauh berbeda dari sebelumnya,” tambahnya lagi.

Sejatinya pertandingan tersebut dijadwalkan pada tanggal 8 Agustus, tapi PT Liga Indonesia memutuskan untuk mengubahnya karena kondisi di Jakarta sedang dalam masa Pemilihan Umum Presiden. Saat mengajukan izin baru ke pihak kepolisian pada 22 Juli lalu, kepolisian masih menunggu hasil dari Pemilu Presiden.