Asian Dream Cup 2014 gianluca zambrotta park ji sung

 

Gianluca Zambrotta, Mantan pemain nasional Italia, mengungkapkan, sebuah kehormatan dapat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga eksebisi bertajuk Asian Dream Cup 2014, Senin (02/06/2014). Ternyata ada alasan dirinya mau datang ke Indonesia.

Ya, Zambrotta mengaku dibujuk mantan pemain Manchester United (MU) sekaligus ikon laga, Park Ji-sung untuk bergabung di tim Park Ji-sung & Friends dan bermain di laga amal ini.

“Senang bisa bermain melawan Indonesian All Star. Saya sangat menikmati pertandingan. Terpenting ini adalah laga amal. Saya berharap ini dapat terus berlanjut,” kata Zambrotta dengan antusias usai pertandingan.

Zambrotta mengungkapkan, mungkin tidak akan menginjakkan kaki di Indonesia bila tidak “dirayu” langsung Park Ji-sung.

BACA JUGA  Mirko Livaja Siap Habis-habisan Perkuat Persib Bandung

“Kalau tidak dipanggil Park Ji-sung, mungkin saya tidak akan ke Indonesia. Saya datang karena di panggil dan tertarik bermain di laga amal,” sambung Zambrotta lagi.

Zambrotta tak lupa ikut mengomentari prestasi AC Milan yang merosot drastis musim ini. Dia yakin, musim 2014-15, I Rossonerri akan bangkit dari keterpurukan. Pergantian pelatih dari Clerance Seedorf ke Filippo Inzaghi seperti spekulasi yang berkembang, menurut dia akan membawa Milan ke arah yang positif.

“Milan tim kaya tradisi, meski mereka belum terlalu baik musim ini. Saya yakin mereka akan bangkit musim berikutnya. Clarence Seedorf dikabarkan akan diganti Filippo Inzaghi, saya rasa itu salah satu usaha klub untuk membangkitkan tim.”

BACA JUGA  Djadjang Nurjaman Nilai Positif Dua Pemain Asing Persib Bandung

Untuk Piala Dunia 2014, Zambrotta yang sukses mengantarkan Italia Juara Piala Dunia 2006 sangat berharap bila Gli Azurri bisa berbicara lebih banyak di Brasil.

“Italia saya harap dapat bermain dengan baik dan penuh kerja keras. Saya yakin mereka dapat bermain lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya pada Piala Dunia ini.”

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!