Tibo bergabung dengan Timnas PSSI

13

Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, memastikan pemain Indonesia Super League (ISL), Titus Bonai alias Tibo bergabung dengan Timnas PSSI yang disiapkan untuk turnamen internasional Al-Nakbah di Palestina pada 13 Mei sampai 23 Mei mendatang. Pohan mengatakan saat ini Tibo sudah berada di pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta. “Iya saya pastikan Tibo sudah ada di Yogyakarta. Tapi, […]

Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, memastikan pemain Indonesia Super League (ISL), Titus Bonai alias Tibo bergabung dengan Timnas PSSI yang disiapkan untuk turnamen internasional Al-Nakbah di Palestina pada 13 Mei sampai 23 Mei mendatang. Pohan mengatakan saat ini Tibo sudah berada di pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta.

“Iya saya pastikan Tibo sudah ada di Yogyakarta. Tapi, apakah Tibo ikut bermain dalam laga uji coba besok dengan UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), itu pelatih yang menentukannya. Hak pelatih yang akan akan persiapankan siapa-siapa saja yang turun besok,” kata Pohan seperti dilansir Kompas.com.

Dengan demikian baru Tibo dari 12 pemain ISL yang memenuhi panggilan PSSI untuk bergabung ke Timnas. PSSI sebelumnya memberikan batas waktu sampai dengan tanggal 9 Mei bagi para pemain ISL yang dipanggil itu untuk bergabung di pemusatan latihan. Pohan berharap, pemain-pemain ISL lainnya seperti Syamsir Alam, Bambang Pamungkas, dan Cristian Gonzales, mau mengikuti langkah Tibo.

bola.kompas.com/read/2012/05/08/20470949/Tibo.Dipastikan.Gabung.Pelatnas.Timnas