Tiga Artis Cantik Jagokan Juventus Lawan ISL All Stars

12

  PT Liga Indonesia sudah keluarkan daftar pemain yang akan lawan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 6 Agustus 2014 mendatang. Kini ada tiga artis cantik jagokan Juventus dalam hadapi punggawa ISL All Stars. Kedatangan Juventus ke Indonesia memang tidak hanya mendapat sambutan antusias dari Juventini di tanah air. Tiga artis cantik, […]

Liga Indonesia  - Tiga Artis Cantik Jagokan Juventus Lawan ISL All Stars

 

PT Liga Indonesia sudah keluarkan daftar pemain yang akan lawan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 6 Agustus 2014 mendatang. Kini ada tiga artis cantik jagokan Juventus dalam hadapi punggawa ISL All Stars.

Kedatangan Juventus ke Indonesia memang tidak hanya mendapat sambutan antusias dari Juventini di tanah air. Tiga artis cantik, Cinta Laura, Nadine Alexandra dan Pevita Pearce, juga mengaku sudah tidak sabar menyaksikan aksi I Bianconeri di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Cinta, Nadine dan Pevita sangat antusias ketika ditunjuk promotor Nine Sport sebagai icon Tur Juventus ke Indonesia. Ketiganya sama-sama ingin bertemu dengan pemain-pemain Juventus yang memiliki paras ganteng-ganteng.

Liga Indonesia  - Tiga Artis Cantik Jagokan Juventus Lawan ISL All Stars

“Juventus adalah salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Saya sangat bangga menjadi bagian dari acara Juventus ini dan ditambah paa pemain Juventus juga memilih wajah yang menarik,” ujar Cinta di Gandaria City, Rabu (23/07/2014).

“Buat saya Juventus adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia,” sambut Pevita.

“Italia memiliki sejarah yang kental dan berwarna ditambah dengan makanan yang nikmat. Juventus adalah satu satu tim terbaik yang dimiliki Italia dan pemain yang tampan,” tutur Nadine.

Nine Sport sebagai promotor tur Juventus ke Indonesia memang sudah memastikan klub asal Turin itu akan datang ke tanah air dengan seluruh pemain terbaiknya termasuk pemain baru Alvaro Morata dan Patrice Evra.