Tiket Laga Persib vs Persija Naik!

13

  Laga klasik di Liga Super Indonesia antara Persib vs Persija sudah mendapat izin dari pihak kepolisian dan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/08/2014) pukul 15.30 WIB. Namun ada kabar yang kurang sedap saat ini. Tiket laga ini naik. Ya, jelang kedatangan tamu dari Persib Bandung, manajemen Persija Jakarta mulai memanfaatkan […]

Liga Indonesia  - Tiket Laga Persib vs Persija Naik!

 

Laga klasik di Liga Super Indonesia antara Persib vs Persija sudah mendapat izin dari pihak kepolisian dan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/08/2014) pukul 15.30 WIB. Namun ada kabar yang kurang sedap saat ini. Tiket laga ini naik.

Ya, jelang kedatangan tamu dari Persib Bandung, manajemen Persija Jakarta mulai memanfaatkan pertandingan ini untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya. Pihak Macan Kemayoran bakal menjual 50 ribu rupiah per-lembar tiket.

Usai mendapat kepastian partai tersebut bakal berlangsung sesuai jadwal, manajemen Macan Kemayoran langsung mencetak tiket pertandingan. Demi mendapat keuntungan berlipat, manajemen menaikkan harga tiket untuk semua kelas tribun sebesar Rp 10 ribu. Tiket paling murah kategori II dari Rp 40 ribu menjadi Rp 50 ribu.

“Kami sudah mencetak 50 lembar tiket untuk pertandingan melawan Persib. Karena ini pertandingan big match, kami menaikkan harga tiketnya sebesar Rp 10 ribu,” ujar manajer Persija, Asher Siregar, Kamis (07/08/2014).

Menurut Asher, langkah tersebut terpaksa dilakukan untuk menutupi beban pengeluaraan untuk menggelar pertandingan yang nilainya memakan biaya hingga mencapai Rp 500 juta.

“Saat melawan Arema Cronus di Jakarta, kami hanya cetak 35 ribu lembar tiket dan itu kurang. Makanya kami cetak 50 ribu lembar, semoga kami mendapat untung di pertandingan melawan Persib,” ujar Asher.