Tim Piala Dunia 2014 Yang Dijagokan Indra Sjafri

2

  Sebagai pelatih tanah air yang sejauh ini sukses memoles Timnas U-19, pelatih Indra Sjafri punya analisa dan perkiraan yang kuat. Selain mengikuti laga lokal, ia juga rajin memantau laga kelas dunia. Kini ia punya tim Piala Dunia 2014 yang dijagokan untuk juara tahun ini. Ya, sebuah keyakinan mantap diusung Indra Sjafri jelang duel antara […]

Tim Piala Dunia 2014 Yang Dijagokan Indra Sjafri - berita Liga Indonesia Piala Dunia

 

Sebagai pelatih tanah air yang sejauh ini sukses memoles Timnas U-19, pelatih Indra Sjafri punya analisa dan perkiraan yang kuat. Selain mengikuti laga lokal, ia juga rajin memantau laga kelas dunia. Kini ia punya tim Piala Dunia 2014 yang dijagokan untuk juara tahun ini.

Ya, sebuah keyakinan mantap diusung Indra Sjafri jelang duel antara Jerman dan Brasil pada Piala Dunia 2014 ini. Menurut Pelatih Timnas U-19 ini, Jerman bakal memenangi laga semifinal Piala Dunia tersebut.

“Jerman bakal mengalahkan Brasil. Nggak percaya? Lihat saja nanti,” ujar Indra Sjafri dengan sangat yakin.

“Keyakinan saya ini berdasar data-data yang ada, sejak dari fase grup lalu,” sambungnya.

Indra menambahkan, sejak awal Piala Dunia dia memang menjagokan Jerman bakal berjaya pada gelaran ini. Namun bedanya, waktu itu dia belum berani menganalisa permainan anak asuh Joachim Loew tersebut.

“Karena pada waktu itu saya belum punya data-data. Sekarang, setelah punya data, saya berani memprediksi Jerman bakal menang,” tutur mantan pemain andalan PSP Padang ini.