Timnas Indonesia U-19 dan Palestina

16

  Penderitaan berkepanjangan di Palestina sedikit banyak masih menghiasi pemberitaan media tanah air. Hal tersebut ikut memicu rasa kepedulian sosial dunia sepakbola Indonesia melalui Timnas U-19. Timnas Indonesia U-19 dan duka Palestina. Tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 versus Persiter Ternate U-21 akan dijual pada 18 Juli. Sementara pertandingannya, akan digelar di Stadion Gelora Kieraha, Maluku […]

Liga Indonesia  - Timnas Indonesia U-19 dan Palestina

 

Penderitaan berkepanjangan di Palestina sedikit banyak masih menghiasi pemberitaan media tanah air. Hal tersebut ikut memicu rasa kepedulian sosial dunia sepakbola Indonesia melalui Timnas U-19. Timnas Indonesia U-19 dan duka Palestina.

Tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 versus Persiter Ternate U-21 akan dijual pada 18 Juli. Sementara pertandingannya, akan digelar di Stadion Gelora Kieraha, Maluku Utara, Selasa (22/07/2014).

Sekretaris Umum (Sekum) Persiter, Hasby Yusuf, mengatakan telah melakukan berbagai persiapan. Hal tersebut, dilakukan usai mendapatkan kepastian kedatangan Timnas U-19 dari Badan Tim Nasional (BTN).

“Untuk tiket pertandingan, panitia yang berkoordinasi dengan BTN telah menetapkan harga tiket sesuai standar Nasional dengan dua kategori. Untuk tribun terbuka, sebesar Rp 50 ribu dan untuk tribun utama atau VIP sebesar Rp 150 ribu,” ujarnya.

“Harga tiket ini tidak ditentukan secara sepihak oleh kita, tapi melalui kesepakatan dan arahan dari BTN. Ini laga bergengsi dan tim bergengsi. Harga tiket menjadi indikator gengsi pertandingan.”

Harga tiket yang disepakati di Ternate, masih tergolong murah jika dibanding tempat lain. Nantinya, sebagian harga tiket tersebut, akan disalurkan untuk misi kemanusiaan di Palestina.

Setiap lembar tiket akan dipotong Rp 5 ribu untuk disumbangkan kepada masyarakat Palestina, dan akan diumumkan sebelum kick off pertandingan.

“Saya berharap, masyarakat kota Ternate bisa memberikan dukungan sekaligus membantu masyarakat Palestina dengan membeli tiket pertandingan,” pungkasnya.