Timnas U23 Diperintahkan Lampaui Target di Asian Games 2014

5

  Timnas Indonesia U23 akan segera berlaga di gelaran bergengsi Asian Games 2014 yang bakal digelar di Incheon, Korea Selatan. Untuk gelaran ini tim memang punya target, namun mereka kini diperintahkan untuk lampaui target tersebut. Tak kurang Komandan Kontingen Indonesia di Asian Games 2014, Suwarno, yang meminta Timnas U23 melakukan yang terbaik. Namun jika ada […]

Liga Indonesia  - Timnas U23 Diperintahkan Lampaui Target di Asian Games 2014

 

Timnas Indonesia U23 akan segera berlaga di gelaran bergengsi Asian Games 2014 yang bakal digelar di Incheon, Korea Selatan. Untuk gelaran ini tim memang punya target, namun mereka kini diperintahkan untuk lampaui target tersebut.

Tak kurang Komandan Kontingen Indonesia di Asian Games 2014, Suwarno, yang meminta Timnas U23 melakukan yang terbaik. Namun jika ada peluang, skuad Garuda Muda ia harapkan untuk mampu melebihi target yang direncanakan.

Di gelaran Asian Games 2014 nanti, tim asuhan Aji Santoso sudah ditargetkan lolos dari babak penyisihan Grup E. Untungnya, Timnas Indonesia U23 terhindar dari grup berat di mana Grup E dihuni oleh Thailand, Timor Leste, dan Maladewa.

“Do the best. Tapi, upayakan mampu melebihi target,” pesan Suwarno kepada skuad Timnas Indonesia U23.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, sampai saat ini masih serius berusaha meningkatkan kekuatan tim yang ia poles. Sang pelatih juga optimis, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan akan tampil maksimal di Asian Games 2014.