Jadwal TSC 2016 : Bali United vs Persija Digelar Di Gianyar Bali

  • Bali United akan menjalani laga terakhirnya di putaran pertama TSC 2016 kontra Persija yang dipastikan akan berlangsung di Gianyar Bali.   Walau Bali United berlaga sebagai tim tamu laga tersebut akan berlangsung di markas Serdadu Tridatu, sebab Persija masih tidak diperbolehkan menyelenggarakan laga kandang di Jakarta. “Kami akan berhadapan dengan Persija di Gianyar hal tersebut […]

Bali United akan menjalani laga terakhirnya di putaran pertama TSC 2016 kontra Persija yang dipastikan akan berlangsung di Gianyar Bali.Liga Indonesia  - Jadwal TSC 2016 : Bali United vs Persija Digelar Di Gianyar Bali

 

Walau Bali United berlaga sebagai tim tamu laga tersebut akan berlangsung di markas Serdadu Tridatu, sebab Persija masih tidak diperbolehkan menyelenggarakan laga kandang di Jakarta.

“Kami akan berhadapan dengan Persija di Gianyar hal tersebut dikarenakan masih tidak diperbolehkannya Persija menyelenggarakan laga kandang di Jakarta.”

“Perihal mengapa diselenggarakan di Bali itu karena permintaan dari mereka sendiri namun panpel tetap dari kami.”tutur CEO Bali United Yebes Tanuri seperti dilansir Harian Jogja.

Yabes Tanuri mengharapkan kesempatan berlaga dikandang walau berstatus tim tamu akan menguntungkan dan dapat dimaksimakan oleh Bali United untuk meraih poin penuh.

“Kami tentunya ingin dapat meraih 3 poin saat bertemu Persija, selain kami berlaga diribuan supporter, kami juga berharap dapat menutup putaran pertama dengan hasil bagus, semoga saja momen ini dapat dimanfaatkan para pemain.”tutupnya.