Uji Coba Timnas: Suriah Remehkan Indonesia

  • Sabtu (15/11) malam ini Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Suriah. Kendati ini merupakan partai ujicoba, namun penting bagi timnas dalam rangka persiapan fisik dan mental jelang turnamen Piala AFF 2014 di Vietnam pada 22-28 November 2014.

Jamie Vardy telah diberikan 'keamanan ekstra' oleh pihak Leicester City setelah sang striker mendapatkan ancaman pembunuhan.

Liga Indonesia  - Uji Coba Timnas: Suriah Remehkan Indonesia

Sabtu (15/11) malam ini Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Suriah. Kendati ini merupakan partai ujicoba, namun penting bagi timnas dalam rangka persiapan fisik dan mental jelang turnamen Piala AFF 2014 di Vietnam pada 22-28 November 2014.

Suriah sendiri menurunkan kekuatan penuhnya. Ada kesan tim tamu meremehkan tim besutan Alfred Riedl setelah mereka berhasil mencukur Malaysia 3-0 dalam pertandingan laga uji coba sebelumnya beberapa hari lalu.

Selain itu, pelatih Suriah Mohand Alfaker, juga menganggap level permainan timnya berada di atas Indonesia. Ia merujuk peringkat Suriah yang enam tingkat di atas Tim Merah Putih.

“Tim Suriah bisa menjadi contoh bagi Indonesia karena level kami lebih baik,” kata Mohand Alfaker di Jakarat, Jumat (14/11).

“Kami siap melawan Indonesia, kemenangan 3-0 lawan Malaysia membuat kami semakin percaya diri,” tambahnya.