Victor siap mematikan manuver Andik Vermansyah

5

  Selangor FA akan berhadapan dengan Arema Cronus di Piala AFC yang digelar di Stadion Municipal Council, Malaysia, Selasa (25/2/2014) malam. Andik Vermasyah yang memperkuat Selangor FA harus berhadapan dengan mantan rekannya di Timnas Indonesia, bek Arema Cronus Victor Igbonefo. Baca Juga: Madura United Siap Coret Satu dari Empat Pemain Asingnya Barcelona dan Konami Bantu Sepak Bola Indonesia Andik berpeluang dipasang menjadi […]

Liga Indonesia  - Victor siap mematikan manuver Andik Vermansyah

 

Selangor FA akan berhadapan dengan Arema Cronus di Piala AFC yang digelar di Stadion Municipal Council, Malaysia, Selasa (25/2/2014) malam. Andik Vermasyah yang memperkuat Selangor FA harus berhadapan dengan mantan rekannya di Timnas Indonesia, bek Arema Cronus Victor Igbonefo.

Andik berpeluang dipasang menjadi striker Selangor FA. Sedangkan Victor kemungkinan besar akan dipercaya menjadi stopper Singo Edan. “Saya sangat tahu kemampuan Andik. Tapi dia juga sangat memahami permainan saya,” kata Victor.

Victor siap mengawal pemain tim lawan yang akan masuk ke zona pertahanan Arema Cronus. Bahkan Victor siap mematikan manuver Andik demi hasil terbaik. “Tapi kan tergantung instruksi pelatih. Kalau saya diinstruksikan mengawal Andik, saya akan melakukannya,” lanjutnya.